Intermediate

Nggak terasa udah setahun blog ini terdiam sampe karatan, akhirnya pagi ini kepegang lagi. Aku masih suka ketawa sendiri kalo baca posting-posting nggak jelas dari jaman alay. Walopun sekarang masih dalam status alay, tapi lebih jinak sedikit.
Aku sempet heran ya, kenapa dulu serasa jaga imej tiap mau posting di blog. Harus keliatan lebih sok pinter, lebih karismatik, ataupun lebih apalah itu. Dan kadang-kadang jadi nggak realistik apa adanya.
Emmm...
Setaun abis aku ngeposting ini, aku pastiin udah lulus kuliah (ceile), yaaaaah mau lanjut sekolah dulu deh kayaknya. Dan nggak lupa lanjut cari anu.
Yah, aku belum tau apakah kedepannya blog ini masih mau dilanjutin atau masuk ke galeri museum. Sementara itu aku masih siap-siap berkutat sama KKN dan skripsi, semoga aja lancar jaya. Untuk masalah percintaan, ditaroh lemari es dulu biar bisa dipake waktu butuh.
Makin tua ini umur udah kepala dua, makin pusing karena nggak sepantasnya lagi bertingkah kekanakan. Cukup sekian dan terimakasih, mau nonton spombob dulu..

-Read More
• • •