Kaos dari mig.me, hurray!

Suatu malam setelah seharian main smurf village pake cheat time.
Temen migme (dulu namanya mig33) bbm aku, cuma satu kata "selamat" doang. I had no clue about that. Sampai akhirnya jam 11 malam aku onlen migme dan ada notifikasi mention dari indo_komunitas kalau aku salah satu pemenang yang berhak mendapatkan oleh-oleh dari tournya Mpok Lela. Wow, bahkan sedikitpun aku ga berharap hahaha!
Jadi ceritanya beberapa hari lalu ada kuis nebak umur si Mpok Lela ini. Hadiahnya adalah idr (indonesian credit account-nya migme) yang jumlahnya paling mentok beberapa puluh ribu/user lah. Karena biasanya nggak pernah dapet kalau ada undian, niatku cuma ngucapin selamat ulang tahun dan ikut ngeramein kuis ini. Dan ternyataaaa lumayan jadi juara. Dan ternyataaa (2) hadiahnya berubah jadi kaos Singapore.
Asik nambah koleksi kaos dari mancanegarahhh....
Setelah konfirmasi dan dikonfirmasi, aku menunggu dengan sabar dan tawakal. Ternyata kaosnyabtemenku udah sampai duluan, kata doi ukurannya S, kalau aku yang make ntar jilboobs katanya (ngeeekk -_-)
Harap harap cemas aku nunggu akhirnya 2 hari kemudian bajunya sampai, dan ukurannya adalah L. Kalian tau ukuran ini dalam ukuran bule yang sama gedenya sama baju poloku yang dari Austria. Tapi okelah agak fit dikit daripada polo satunya. Sayangnya (2) bahannya setipis saringan tahu.
Ini menguatkan hipotesaku kalau di mancanegara orangnya sok-sok ga kuat panas, atau sok-sok seksi semriwing semrawang gitu. Atau jangan-jangan mereka nggak kuat produksi kaos yang rada tebelan dikit, dasar miskin! (Eh....)
• • •