Berobat dan Grooming Gratis di Klinik Hewan UGM

ini RSH UGM, kalau kliniknya ada di barat kolam renang UNY

Setelah Aussy makin parah dan ga mau dicekoki makan, kebetulan malam harinya aku dapat info dari temen yang coas di Klinik Hewan UGM kalau berobat gratis disana (tentunya yang menangani anak-anak coas dan didampingi dosennya). Keesokan harinya langsung cusss si kucing dimasukin keranjang nya, dan wuzzzz wuzzzzz ke sono.
Setelah sampai di sindang, aku langsung ke tempat pendaftarannya, dan di sana juga aku tau kalo ada GROOMING GRATIS dengan syarat datang pagi dan selama kuota belum penuh (gilak pagi jam 7 aja udah full bo!). Kalau buat aku sih, kesian bawa Aussy grooming pagi-pagi lintas kabupaten -_-
Abis itu nunggu deh sampai dipanggil untuk masuk ruang periksa.
Akhirnya kita dipanggil buat masuk ruang periksa. Kucingnya dimacem-macemin sedangkan majikannya diinterogasi. Dah cocok bets kayak di pilem-pilem. Aku liat Aussy langsung diinfus, katanya udah lemes banget dia. Hiks, kesian.
Kakinya dicukur sebelum diinfus, dia ga meong-meong, cuma liatin aku sambil berkaca-kaca. Uwuwuwu... sakit ya sayang :(
Btw kalian harus tau kalau pepatah modern: murah bagus, jangan minta cepet. Ya itulah... jadi ini aku nungguin seekor kucing periksa itu 5 jam lebih gaesss. Maklum aja lah, orang gratisan -_-
Pulangnya Aussy dikasih obat sirup berikut suntikan takarannya (perasaan ini obat Hufagr*p, sirup untuk anak-anak). Dan diperbolehkan pulang. Akhirnyaaaaaa!
Sampai rumah pun, malamnya dia udah mau makan lagi. Aku belikan dia makanan merk berbeda, lebih murah malah lebih lahap. Emang kelainan dia mah ...
• • •

0 comment:

Posting Komentar

Kindly write your comment